Berbagi Tali Kasih, Personil Kodim 1410 Bantaeng Salurkan Sembako pada Warga Lansia

    Berbagi Tali Kasih, Personil Kodim 1410 Bantaeng Salurkan Sembako pada Warga Lansia

    BANTAENG - Anggota Koramil 1410-01/Bissappu melalui Babinsa Desa Bonto Mate'ne menyalurkan bantuan sembako kepada warga lansia bernama Rabania umur berkisar 100 tahun.

    Lansia kurang mampu itu tinggal di dusun Salekoa Desa Bonto Mate'ne Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng, (Jum'at, 13/01/2023)

    Saat di konfirmasi oleh awak media, Serka Ridwan mengatakan, kegiatan penyaluran sembako tersebut dilakukan secara serentak di Wilaya Koramil 1410-01/Bissappu yang di kenal dengan Serbuan Subuh dalam rangka membantu masyarakat yang dalam hal ini adalah warga lansia yang tergolong tidak mampu" ungkapnya

    “Paling tidak, bantuan ini untuk membantu meringankan beban sehari-hari. Bagaimana pun Nenek Rabania adalah orang tua yang membutuhkan perhatian semua pihak termasuk kami dari TNI, ” kata Serka Ridwan 

    Sementara itu, pihak keluarga Nenek Rabania, menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan bantuan sembako. “Semoga bantuan ini membawa keberkahan bagi yang memberikan, ” ungkapnya penuh keharuan.

    Kegiatan Serbuan Subuh Kodim 1410/Bantaeng di laksanakan satu kali dalam sepekan yakni setiap hari Jum'at subuh dengan berbagi sembako.(***)

    bantaeng sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    Kepala KPPN Bantaeng: Kinerja APBN Wilayah...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Bantaeng Salurkan Bantuan Bencana...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota